-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Laksanakan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Koptu Saut Marulitua Manalu dampingi Tenaga kesehatan laksanakan serbuan vaksinasi covid19 yang di laksanakan di UTPD Puskesmas Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (1/11/2021).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran baik kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi covid19 di Puskesmas tersebut.

Saut Manalu panggilan akrabnya mengatakan, "sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial dalam hal ini Babinsa untuk berperan aktif membantu pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

"Kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Tentunya dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

Lebih lanjut Koptu Saut menegaskan, kegiatan yang dilakukan nya ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI AD dalam hal ini Kodim 0109/Aceh Singkil dalam rangka mendukung program pemerintah pusat untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran wabah virus Covid-19," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menghimbau masyarakat yang hadir agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Selama kegiatan vaksinasi kami tetap mengimbau masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.

Sementara itu, kepala UTPD Puskesmas Danau Paris dr. Ali Wardana mengatakan, Pihaknya sangat berterima kasih kepada anggota Koramil 0109-07/Danau Paris dalam hal ini Babinsa, yang selalu berperan aktif melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi covid19 yang di laksanakan selama ini seperti membantu mengatur antrian serta menghimbau masyarakat yang hadir agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Semoga target vaksinasi di wilayah kita dapat segera tercapai,sehingga kita bisa terbebas dari penyebaran wabah virus covid19 ini. Harapnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini