-->

Babinsa Jabi Jabi Bantu Warga Menyemprot Lahan Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka untuk meningkatkan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 018/Subulussalam, Serka Aprison membantu Masyarakat melaksanakan penyemprotan lahan jagung seluas 2 Ha milik warga Sahril Majang di Desa Jabi Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Senin (29/11/2021).

Babinsa membantu warga  untuk menyiapkan lahan untuk percepatan penanaman jagung kembali yang ada di Desa  binaannya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Swasembada pangan  sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi Masyarakat.

Serka Aprison selalu mengajak Masyarat binaannya untuk selalu memanfaatkan lahan-lahan kosong yang belum terkelola agar di manfaatkan atau di tanam jagung atau pun tanaman sayuran agar dapat meningkatkan Swasembada pangan dan dapat meningkat perekonomian warganya.

Sahril Manjang pemilik lahan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu mendorong memberikan semangat dan motivasi kepada Masyarakat untuk meningkatkan hasil pertanian jagung.(Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini