-->

Babinsa Darul Aman Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Abadin melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan untuk waspada dan mengantisipasi akibat dan dampak hujan berkepanjangan di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (13/11/2021).

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan sekalian menghimbau kepada warga karena musim hujan yang di serta angin yang dapat menimbulkan banjir dan tanah longsor lazimnya terjadi di bulan ini dan beberapa bulan kedepan.

Babinsa juga menghimbau dan ingatkan anggota keluarga dan masyarakat setempat untuk semuanya dapat waspada dan mengantisipasi di lingkungan sekitarnya. 

Serda Abdain juga mengingatkan serta mengajak kepada warga supaya dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dari pemerintah.

Tak lupa Babinsa mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi.

"Kami juga mengharapkan pesan ini dapat bermanfaat ke depannya serta dapat mempererat tali silahturrahmi dan kekeluargaan antara Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dengan seluruh  masyarakat," tambahnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini