-->

Babinsa dan Warga Gotong Royong Bangun Masjid di Jambi Baru

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di tengah tengah masyarakat, Serka Aprison Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat melaksanakan gotong royong bersama Masyarakat membangun Masjid di Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Selasa (16/11/2021).

Gotong royong yang dilakukan Babinsa bersama Masyarakat dengan mengcor lantai Masjid Al Falah Desa Jambi Baru, pembangunan pembangunan Masjid tersebut merupakan bentuk swadaya masyarakat Desa Jambi Baru. 

Babinsa bersama masyarakat terus menjalin hubungan komunikasi bersama  dengan masyarakat di wilayahnya yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan.

"Kami selalu senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat dalam melaksanakan gotong royong bersama masyarakat merupan wujud nyata kepedulian seorang Babinsa kepada masyarakat sehingga tercipta hubungan komunikasi sosial dengan masyarakat," ujar Serka Aprison.

Sementara itu, Panitia Pembagunan Masjid Al Falah Asman Sambo, mengatakan bahwa pembangunan Masjid Al Falah ini terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

Sebagai panitia pembangunan Masjid ini dan mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah hadir dan membantu kegiatan pembangunan Masjid Al Falah.

"Semoga kegiatan gotong-royong ini mendapatkan pahala kebaikan dari Allah SWT, Aamiin," tutup Kaimudin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini