-->

Babinsa Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi di Puskesmas Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Babinsa dari Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk warga di Puskesmas Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (21/11/2021) kemarin.

Dalam kegiatan itu, Babinsa juga turut mendampingi warga desa binaannya yang sedang mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama maupun dosis kedua. 

Danramil 02/Singkil Kapten Inf Bambang. S kepada Singkilterkini.net mengatakan, serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas diperuntukan bagi warga agar tercipta herd imunity.

"Serbuan vaksinasi ini bertujuan mempercepat terwujudnya herd imunity di kalangan warga dan melalui vaksinasi ini, kita berharap mampu menangkal serangan virus Corona," ujar Kapten Inf Bambang. S.

Danramil juga mengatakan vaksinasi yang dilakukan ini agar percepatan pencapaian target vaksinasi agar segera terwujud.

"TNI tentu mendukung pemerintah pusat dan daerah untuk mencapai target vaksinasi 80 persen sehingga kami selaku bagian dari itu perlu untuk mensukseskan vaksinasi ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, kegiatan pemantauan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.

"Dengan demikian, kita harapkan kegiatan tersebut tidak menimbulkan Klaster baru penyebaran Covid-19," tandasnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini