-->

Babinsa Dampingi Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi mendampingi warga mengikuti vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (17/11/2021).

Serka Muliyadi menyampaikan jumlah warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 sebanyak 202 orang. Dari jumlah tersebut, 107 orang merupakan penerima dosis pertama dan 95 orang penerima dosis ke dua. 

"Kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan, agar seluruh warga khususnya wilayah Kecamatan Singkohor semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19," ujar Babinsa.

Sementara itu, Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L Simamora mengatakan kegiatan yang dialksanakan oleh Babinsa merupakan kegiatan tindak lanjut perintah dari komando atas dan program yang di anjurkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Untuk menindak lanjuti perintah tersebut, dirinya sebagai Danramil juga sudah  memerintahkan para Babinsa untuk mesosialisakan dan menghimbau warga untuk di vaksin.

"Saya perintahkan para Babinsa agar sesering mungkin turun kedesanya untuk mensosialisasikan dan menghimbau warganya jangan takut melaksanakan vaksin dan terus mendampingi petugas kesehatan melaksanakan vaksinasi," ujar Kapten Inf L. Simamora.

Semoga, harapnya, pandemi ini segera cepat selesai sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas normal kembali, ekonomi masyarakat bisa bangkit, pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani 3W (Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun) dan 3M (Menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Memakai Masker).

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini