-->

Babinsa Dampingi Warga Ikut Vaksinasi di Puskesmas Singkohor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi mendampingi warga mengikuti vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Singkohor, Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Jumat (12/11/2021).

Sebagai seorang Babinsa Serka Muliyadi bersama-sama dengan petugas kesehatan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Kehadiran Babinsa yang selalu mendampingi setiap kegiatan vaksin membuat masyarakat lebih antusias. 

Karena dari awal sosialisasi Babinsa sudah memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal untuk digunakan.

Disamping itu, Babinsa juga selalu aktif untuk menhimbau masyarakat tentang protokol kesehatan yang harus tetap dijalankan dengan berpedoman kepada 5M yaitu, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan juga membatasi mobilitas, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Dengan bersnerginya Babinsa dengan petugas kesehatan dan semua elemen masyarakat diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus covid-19.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora menegaskan kegiatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Singkohor tetap berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini ditunjukkan dengan antusiasnya warga yang masih banyak mau divaksin. 

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat supaya segera vaksin untuk mencapai herd Immunity dan mensukseskan program pemerintah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini