-->

Babinsa Blukur Makmur Hadiri Musyawarah Desa

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Candra Limbong menghadiri musyawarah Desa yang digelar oleh Pemerintah Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (20/11/2021).

Musdes dipimpin oleh Mawardi Berutu sebagai Ketua rapat dan dihadiri aparat pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan Tokoh Pemuda.

Babinsa Serda Candra Limbong menghimbau kepada peserta rapat untuk menetapkan protokol kesehatan, demi kesehatan dan keselamatan bersama. 

Sebelum dimulai kegiatan Babinsa menyampaikan selama rapat wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun.

“Terima kasih kepada Babinsa, sebagai garda terdepan selalu aktif tanggap dengan segala permasalahan dan kegiatan yang ada di wilayah Desa Subulussalam," terang Mawardi Berutu.

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah tersebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik, sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oleh masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini