-->

Babinsa Blukur Makmur Bantu Warga Bersihkan Gulma Tanaman Kacang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Untuk mensukseskan program Pemerintah dalam Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Candra Limbong membantu warga membersihkan gulma pada tanaman kacang tanah milik Marlan Bancin di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (25/11/2021).

Serda Candra Limbong sebagai Babinsa melakukan pendekakatan kepada warga  dengan cara turun langsung membantu warga bersihkan gulma pada tanaman kacang.

"Membantu warga bertujuan memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat agar bisa meningkatkan ekonomi masyarakat contohnya dengan bercocok tanam kacang tanah ataupun tanaman sayuran lain," ujarnya.

Marlan Bancin sebagai pemilik tanaman kacang tanah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 02/Rundeng yang telah menyempatkan waktunya untuk datang kekebunnya.

"Selama ini Babinsa memang aktif turun kekebun dan memberikan semangat dan solusi kepada para petani di Desa Blukur Makmur," ujar Marlan Bancin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini