-->

Babinsa Belegen Mulia Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKIKTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam  Serda Ahmad Yani melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Belegen Mulia Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (12/11/2021).

"Di masa Pandemi Covid 19 ini kita harus betul betul mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah dan juga Agar segera melaksanakan Vaksin di Puskesmas setempat, dengan begitu InsyaAllah wabah Covid ini akan segera berakhir," kata Serda Ahmad Yani.
 
Komsos yang di berikan Babinsa ini bertujuan agar warga mengerti bahaya Covid-19 ini dan patuh atas protokol protokol kesehatan yang berlaku, Dan sesegera mungkin melaksanakan Vaksin di Puskesmas atau Di RSUD yang Telah di sediakan oleh Pemerintah tanpa di pungut biaya, karena masih banyak warga yang kita jumpai tanpa mematuhi protokol kesehatan seperti tanpa masker dan berkumpul tanpa jarak yang sesuai peraturan pemerintah, bahkan Warga enggan melaksanakan Vaksin karena berita berita Hoax yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

Serda Ahmad Yani selaku Babinsa memberikan pemahaman akan bahaya Covid 19 dan agar warga segera melaksanakan Vaksin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini