-->

Anak TK Keumala Bhayangkari Kunjungi Mapolres Aceh Singkil

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -- Satlantas Polres Aceh Singkil menerima kunjungan anak-anak TK Kemala Bhayangkari, Rabu (17/11/2021).

Dalam kesempatan itu, puluhan anak TK ikut dikenalkan tentang sarana dan prasarana yang ada di Polres Aceh Singkil.




"Mereka juga dikenalkan dengan peraturan lalu lintas guna menambah wawasan dikalangan anak usia dini," kata Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net.

Selain itu, anak anak yang didampingi guru dan wali siswa juga berkesempatan berkeliling Polres dan mengenal kendaraan polisi dan tugas polisi secara dekat.

Selain itu, anak anak juga diajak untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan seperti mengenakan masker. "Inti dari kegiatan adlaah untuk menanamkan bahwa polisi bukan hal menakutkan," ujar Mulyadi.




Adapun tempat yang dikunjungi oleh anak anak TK Keumala Bhayangkari diantaranya gedung pelayanan publik dan mobil water canon Polres Aceh Singkil.

"Anak-anak juga ikut diajak untuk melihat secara dekat Speedboat milik PolAirud Polres Aceh Singkil," tambahnya.(Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini