-->

Anak TK dan Siswa SMP Kunjungi Kodim 0118/Subulussalam

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Puluhan anak TK dan Siswa SMP It Abqary didampingi Kepala Sekolah dan Guru mengunjungi Kodim 0118/Subulussalam, Selasa (2/11/2021). 

Kunjungannya anak TK dan Siswa SMP ini untuk mengikuti kegiatan baris berbaris, tata cara penghormatan serta pengenalan fungsi staf yang ada di Kodim 0118/Subulussalam.



Kegiatan tersebut dilakukan jajaran Kodim 0118/Subulussalam untuk mengenalkan sedini mungkin kepada anak-anak bagaimana melakukan PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang baik dan benar. 

Dengan mengenal dunia TNI, diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI.

Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara.



Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han), mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan anak-anak TK dan Siswa SMP dari Desa Penanggalan Barat yang jauh-jauh datang ke Makodim 0118/Subulussalam untuk melakukan pengenalan latihan baris-berbaris yang di latih langsung oleh anggota Kodim. 

"Kami dari jajaran Kodim 0118/Subulussalam sangat senang bisa dikunjungi oleh siswa dan siswi TK dan SMP ini, yang datang jauh-jauh untuk melakukan latihan pegenalan baris-berbaris dan lainya," ujarnya.

Dandim berharap kelak anak-anak TK dan Siswa SMP ini bisa menjadi generasi yang pintar dan semoga bisa jadi tentara.

Sumber : Penerangan Kodim Subulussalam

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini