-->

Warga dan Satgas TMMD Kodim Subulussalam Gotong-Royong Angkat Besi H

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Dengan semangat dan tanpa rasa lelah, warga bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam bergotong royong untuk mengangkat besi H ke atas kepala jembatan (Abotmen) di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (2/10/2021). 

Besi H panjang 12 meter yang mencapai berat 700 kg hingga 800 kg yang biasanya besi ini di angkat dengan menggunakan alat berat seperti excavator, tetapi kali ini dengan semangat Satgas TMMD dan warga mengangkat besi H secara bersama-sama untuk di naik keatas kepala jembatan. Ini merupakan salah satu upaya kekompakan Satgas TMMD dengan warga Desa Darussalam. 

Plh Danramil 0118-03/Longkib Pelda Agus Susanto sebagai Kordinator lapangan mengatakan bahwa, kompak dan menginspirasi, meski tanpa upah dan hanya bermodalkan semangat gotong-royong angkat besi H yang berat bisa diangkat secara manual ke atas kepala jembatan. 

"Dengan semangat dan gotong royong semua pekerjaan bisa terlaksana dan mendapatkan hasil yang baik," kata Pelda Agus.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini