-->

TNI Dampingi Vaksinasi Untuk Pelajar di SMP Negeri 1 Danau Paris

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dari Koramil 0109-07/Danau Paris memberikan pendampingan serbuan vaksinasi untuk pelajar yang berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Danau Paris, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (4/10/2021).


"Pendampingan ini dilakukan agar pelajar SMP N 1 Danau Paris tidak merasa takut divaksinasi," kata Danramil 0109-07/Danau Paris, Lettu Inf M. Jamin didampingi Kapolsek Danau Paris, Ipda Suprayetno disela-sela peninjauan kegiatan.

Danramil menjelaskan sebelum divaksin pelajar melaksanakan beberapa proses diantaranya melakukan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Menurutnya, pihaknya mengikuti pendamping terhadap kegiatan vaksinasi merupakan panggilan tugas sebagai prajurit yang bertugas di kewilayahan, khususnya Koramil 0109-07/Danau Paris terhadap kemanusiaan.

"Pendampingan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona serta dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76," tambahnya. (Red/JML)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini