-->

Semua Pekerjaan Tuntas Sebelum Berakhir Masa TMMD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Seluruh pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 112 di Desa Darussalam akhirnya berhasil dituntaskan dengan baik oleh Kodim 0118/Subulussalam.

Mulai pembentukan badan jalan, pengerasan badan jalan, pembuatan parit, pembuatan talud dan pembuatan jembatan hingga kegiatan non fisik seperti halnya penyuluhan.


"Dan alhamdulillah semua pekerjaan mulai dari yang fisik dan non fisik sudah selesai semua," ujar Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han), Rabu(13/10/2021).


Cepatnya proses pengerjaan itu diakui Dandim juga berkat sigapnya serta dukungan masyarakat sekitar dalam membantu menuntaskan semua sasaran fisik dan non fisik.

"Terima kasih khusunya kepada anggota kami dan semua masyarakat yang telah membantu, semoga terus terjalin hubungan yang baik," ucapnya.

Ke depan Ia meminta pada masyarakat Desa Darussalam, agar bisa menjaga serta merawat semua yang telah terbangun di TMMD ini.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini