-->

PT PLB Singkohor Bantu Perbaikan Badan Jalan, Kades Mukti Jaya Sampaikan Ucapan Terima Kasih

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT Perkebunan Lembah Bhakti 2 (PLB ) Singkohor melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), membantu perbaikan badan jalan lingkungan permukiman penduduk di dusun 1 dan Dusun 2 Desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Selasa (5/10/2021). 

Manejer PT PLB Singkohor, Anggit mengatakan, program perbaikan badan jalan lingkungan permukiman penduduk di dusun 1 dan Dusun 2 Desa Mukti Jaya merupakan bagian dari komitmen perusahaan kepada masyarakat.



"Kegiatan ini termasuk salah satu program perusahaan yang dapat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama masyarakat sekitar Perusahaan,” ujar Anggit yang ikut didampingi CDAM Area Aceh, Ridwan Manik.

Bantuan dilakukan, sambungnya, dengan cara menurunkan alat berat berupa greder guna melakukan penyekrapan badan jalan lingkungan permukiman penduduk di Dusun 1 maupun di Dusun 2. 

Pihaknya berharap bantuan perbaikan badan jalan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.



“Semoga dengan perbaikan badan jalan ini masyarakat sekitar dapat bekerja dengan baik dan juga untuk kelancaran pergerakan ekonomi di desa,” harap dan jelasnya. 

Sementara, Kepala Desa (Kades) Mukti Jaya, Samiun menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada PT PLB Singkohor dengan bantuan CSR yang sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. 

"Bantuan ini sebelumnya sudah kami koordinasikan dengan pihak Perusahaan. bantuan ini juga sangat kami harapkan. Dan atas bantuan dari pihak PT PLB Singkojor kami ucapkan banyak terima kasih,” ujar Samiun. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini