-->

Koramil Pulau Banyak Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personil TNI dari Koramil 0109-01/Pulau Banyak yang dipimpin oleh Serma R. Lubis melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada warga yang bertempat di Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (9/10/2021).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona, dimana laju Penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Semendawai Barat yang masih ada.

Dikatakan Serma R. Lubis, kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Babinsa di wilayah binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker.

"Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M ( Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi di luar rumah)," ujarnya.

Himbauan ini disampaikan, mengingat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker saat berada di tempat keramaian.

"Kami TNI-POLRI selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker," imbuhnya.

Menurutnya, Covid-19 masih mengancam, masyarakat harus tetap waspada. Jangan sampai kendor mematuhi protokol kesehatan. 

"Kalau masyarakat tidak peduli, maka bahaya Covid tidak akan selesai," sebutnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini