-->

Jelang Penutupan, Empat Sasaran Fisik TMMD di Subulussalam Capai 100 Persen

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Tiga hari menjelang selesainya kegiatan TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Aceh, empat dari lima sasaran fisik pokok TMMD itu selesai 100 persen. 

Pasiter Kodim 0118 Subulussalam, Lettu Inf Halomoan Turnip mengatakan ke empat sasaran fisik pokok TMMD di Desa Darussalam yang sudah selesai 100 persen itu berupa pekerjaan pembentukan badan jalan  sepanjang 2100 Meter, pengerasan badan jalan 700 meter, pembuatan parit kiri kanan jalan 4200 meter dan pembuatan talud 50 meter. 

''Ini dipastikan 100 persen sudah selesai,'' kata Pasiter Kodim 0118 Subulussalam dalam keterangannya, Senin (11/10/2021). 

Sementara itu, untuk pembangunan sasaran fisik yang belum selesai yaitu pembuatan jembatan. Pembuatan jembatan dari tiga jembatan hanya satu jembatan yang belum rampung pemasangan papan jembatan, dan diperkirakan besok akan selesai. 

Di H-3 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD, progresnya sudah mencapai  98  persen. ''Diperkirakan Selasa (12/10/2020), sudah selesai, karena tinggal pemasangan papan jembatan dan pengecatan," jelasnya. 

Dengan hasil itu, dipastikan seluruh sasaran fisik TMMD di Desa Darussalam, selesai sebelum TMMD usai. 

Sumber : Pendim Subulussalam.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini