-->

Jalin Silahturahmi, Babinsa Biskang Komsos Dengan Anggota Ormas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris Koptu Anton Susanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Rabu (20/10/2021).

Ormas adalah organisasi yang didirikan dan dibentuk oleh masyarakat secara sukarela berdasarkan kesamaan aspirasi, kehendak, kebutuhan, kegiatan dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.

Anton Panggilan akrabnya mengatakan, Kegiatan Komsos dengan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) sebagai upaya meningkatkan / menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik sehingga dapat membantu Aparat koramil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Danau Paris pada umumnya,terlebih dalam masa pandemi covid19 saat sekarang ini.

Dalam kesempatan itu Koptu Anton Susanto juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada anggota ormas dan masyarakat tentang pentingnya selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan demi mencegah serta meminimalisir penyebaran virus covid19, menyampaikan  pesan Kamtibmas serta mengajak ormas untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan damai

"Mari bersama sama kita selalu patuhi disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid19 serta tetap jaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar." ujarnya.

Terpisah, Lusri Sibarani selaku Pimpinan Anak Cabang (PAC) ormas PBB Kecamatan Danau Paris mengatakan, ormas PBB akan selalu bekerja sama dengan ormas-ormas lainnya yang ada di wilayah kecamatan Danau Paris pada khususnya agar tidak terjadi gesekan dan akan selalu berkoordinasi dgn aparat 3 pilar agar terciptanya wilayah kecamatan Danau Paris yang aman dan kondusif. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini