-->

Jaga Kesehatan, Babinsa Pasar Rundeng Ajak Lansia Senam Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Untuk menjaga fisik dan kesehatan Lansia, Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Adi Gusman mengajak warga Lansia Desa Pasar Rundeng untuk ikut senam bersama di Puskesmas Rundeng Kecamatan, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan senam bersama Lansia adalah sebagai upaya untuk merubah kebiasaan buruk Lansia, untuk selalu berolahraga khususnya senam.

"Senam yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas untuk kaum Lansia harus kita dukung sepenuhnya," ujar Serda Adi Gusman yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Pasar. 

Kegiatan ini sebagai metode binter untuk membangun komunikasi dan merangkul masyarakat khususnya kalangan orang tua diwilayah Rundeng, karena para Lansia didaerah ini sangat antusias untuk diajak senam bersama, sehingga  Babinsa, bisa memberikan semangat dan bisa hadir ditengah-tengah Lansia. 

"Dengan kegiatan senam bersama diharapkan akan menumbuhkan kembangkan semangat para Lansia. Sehingga para Lansia bisa mengajak rekan sesama Lansia untuk bersama-sama ikut senam jantung, sehingga kegiatan ini akan mendukung aparat teritorial dalam menjalin silaturahmi kepada para orang tua diwilayah binaan," ujarnya. 

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini