-->

Fachrul Razi Sambut Hangat Maya Rumantir Jadi Anggota Keluarga Besar PPWI

REDAKSI

JAKARTA – Sekretarias Jenderal Persatuan Pewarta Warga Indonesia (Sekjend PPWI), H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P, menyatakan sangat gembira dan menyambut hangat keinginan Senator DPD RI asal Sulawesi Utara, Dr. Maya Rumantir, MA, PhD, untuk bergabung di organisasi PPWI.

Hal itu disampaikan Fachrul sesaat usai menerima informasi dari Ketum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, bahwa Maya Rumantir mau bergabung beraktivitas bersama di organisasi PPWI.

"Saya sangat senang dan menyambut hangat keinginan kolega saya sesama Senator DPD RI, Ibu Dr. Maya Rumantir, untuk gabung dengan kita-kita di PPWI. Dengan pengalaman Ibu Maya di berbagai organisasi dan kegiatan sosial kemasyarakatan selama puluhan tahun ini, pasti akan menambah semangat kawan-kawan di PPWI untuk melakukan banyak hal bagi masyarakat di komunitas masing-masing," jelas Fachrul, Minggu, 24 Oktober 2021.

Penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) Maya Rumantir, sambung Ketua Komite I DPD RI ini, akan segera diproses. 

Fachrul juga mengatakan bahwa Maya Rumantir yang merupakan pendiri Yayasan Maya Bhakti Pertiwi itu akan didaulat sebagai Dewan Penasehat di Kepengurusan Nasional PPWI.

"Ibu Maya merupakan tokoh nasional yang sejak muda sudah mengukir banyak prestasi di berbagai bidang, dari mulai bidang olahraga, dunia artis, pendidikan, hingga politik. Jadi, sepantasnyalah Ibu Maya Rumantir diposisikan sebagai Dewan Penasehat PPWI di tingkat pusat," ungkap Bang Fachrul, demikian Senator muda Aceh ini akarab dipanggil.

Sementara itu, Ketum PPWI, Wilson Lalengke menjelaskan bahwa keinginan Maya Rumantir bergabung ke PPWI disampaikan oleh artis top tahun 80-an itu saat dirinya bersama beberapa anggota PPWI Sulut melakukan audiensi ke kediaman Maya Rumantir di Kota Tomohon, Sulawesi Utara pada Sabtu, 23 Oktober 2021. 

Selain Wilson, hadir pada audiensi itu, Mbak Wina dari DPN PPWI dan Steven Pandeiroot dari DPD PPWI Sulut bersama beberapa anggota PPWI Sulut.

"Pada kunjungan ke Sulawesi Utara baru-baru ini, saya bersama team PPWI Nasional dan Sulawesi Utara mendapat kesempatan beraudiensi ke kediaman Ibu Maya Rumantir dalam kapasitas beliau sebagai Senator DPD RI yang sedang reses di daerah pemilihannya, Sulawesi Utara. Setelah berbincang tentang berbagai hal, termasuk tentang keberadaan PPWI dan kegiatannya, Ibu Maya menyampaikan ingin bergabung bersama di PPWI. Apalagi setelah tahu bahwa Sekjend PPWI adalah Senator DPD RI juga, beliau senang bisa bergabung di PPWI," beber alumni PPRA-48 Lemhannas RI tahun 2012 ini, Minggu, 24 Oktober 2021. (APL/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini