-->

Danposramil Penanggalan Dampingi Pelajar Jalani Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danposramil Penaggalan Kodim 0118/Subulussalam Peltu Jannes Saragih beserta Muspika melaksanakan pendampingan dan pemantau pelaksanaan vaksinasi di Sekolah Madrasah Aliah Negeri (MAN) Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (5/10/2021).

Peltu Jannes Saragih mengajak dan menghimbau kepada Dewan Guru serta Siswa siswi MAN Penanggalan agar melaksanakan Vaksin untuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid 19, karena semakin hari penyebaran ini semakin meningkat dan sangat perlu di turunkan seminimal mungkin.

Antusias siswa dan siswi Madrasah Aliah Negri (MAN) Penanggalan sangat besar sehingga pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar, kegiatan ini juga sangat di dukung oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliah Negri (MAN) Penanggalan  tersebut.

"Semangat para Siswa terlihat dari banyaknya siswa yang di hadir mengikuti pelaksanakan Vaksin hari ini," ucap Danposramil Penanggalan.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini