-->

Dandim 0118/Subulussalam Pimpin Koprapot Pindah Satuan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Komandan Kodim (Dandim) 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kirniawan, S.I.P., M.Tr(Han) pimpin Koprapot anggota pindah tugas yang berlangsung di Aula Makodim 0118/Subulussalam, Senin (11/10/2021).

Koprapot anggota pindah satuan adalah acara tradisi di Kodim 0118/Subulussalam yang bertujuan agar anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya. Sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya. 

Selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

Upacara korps Rapor acara tradisi korps lapor pindah satuan yang dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada tradisi pindah satuan.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan. 

"Jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru," pesannya.

Koprapot pindah satuan, sambungnya, merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI-AD. Ia juga berpesan dimanapun kita bertugas untuk selalu menjaga nama baik satuan.

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan photo bersama.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini