-->

Dandim 0109/Aceh Singkil Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Pulau Terluar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat kepulauan terluar tepatnya di Pukesmas Pulau Banyak, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (21/10/2021).

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P mengungkapkan, Vaksinasi ini sangat penting agar daya tahan tubuh semakin terjaga, kekebalan tubuh semakin kuat.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi hari ini, kedepan bisa melaksanakan vaksinasi di Puskesmas atau di klinik-klinik kesehatan terdekat. Jangan takut divaksin, karena vaksin yang digunakan sudah teruji klinis, aman dan halal, sehingga dengan divaksin dapat mengurangi resiko terpapar virus Covid-19.




"Untuk itu mari kita terus disiplin, tegakkan protokol kesehatan dan mematuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya," tuturnya.

Dandim juga menghimbau kepada semua warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Vaksin hanya untuk meningkatkan imun tubuh atau kekebalan tubuh dari virus Covid- 19, namun harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebarannya," tutup Dandim.

Di sela-sela kegiatan tersebut Dandim 0109/Aceh Singkil memberikan semangat pada beberapa warga yang mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi massal tersebut dan memberikan himbauan supaya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini