-->

Covid-19 Belum Hilang, Babinsa Sukajaya Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru Serka Salman menghimbau warga di Desa Suka Jaya Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Himbauan ini disampaikan mengingat Pandemi Covid-19 masih ada dan masih menjadi momok selama 2 tahun ini yang menimbulkan banyak korban jiwa," kata Serka Salman yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Suka Jaya, Rabu (27/10/2021).

Sebagai Babinsa, sambungnya, dirinya akan terus berupaya untuk menghimbau dan mensosialisasikan pemakaian masker dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan.

"Dengan selalu memakai masker di tempat-tempat umum tentunya akan menjadi kebiasaan bagi masyarakat untuk dapat hidup bersanding dengan Pandemi Covid-19," jelasnya.

Diharapkan dengan budaya penggunaan masker ini, Desa Sukajaya khususnya dan Kecamatan Kuala Baru dapat mempertahankan sebagai zona hijau dalam Kabupaten Aceh Singkil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini