-->

Cegah Penyebaran Corana, Babinsa Koramil Kuala Baru Gelar Aksi Bagi-bagi Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru mengelar aksi bagi-bagi masker ke warga di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Aksi bagi-bagi masker secara gratis dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19.

"Kegiatan bagi-bagi masker yang dilaksanakan oleh Babinsa juga dilakukan atas petunjuk dari Komando Atas dalam hal ini Kodim 0109/Singkil," kata Danramil 0109-05/Kuala Baru, Letda A. Munaf, Selasa (19/10/2021).

Danramil menjelaskan, dalam setiap kunjungan kerja Babinsa ke desa binaannya selalu dibekali masker untuk dibagikan secara gratis dengan tujuan mendisiplinkan warga tentang Protokol Kesehatan.

Masker yang dibagikan hendaknya dipakai pada saat beraktifitas di tempat umum atau di luar rumah agar terhindar dari terpaparnya virus Corona imbuh.

Pihaknya juga mengajak agar warga di Kecamatan Kuala Baru selalu mentaati disiplin Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker dalam beraktifitas karena dengan memakai masker salah satu cara mudah dalam antisipasi Covid 19.

"Kedepan, pembagian masker ini akan rutin dilaksanakan Babinsa Koramil 05/Kuala Baru mengingat kurangnya tingkat disiplin warga dalam memakai masker saat beraktifitas ditempat umum," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini