-->

Bati Bhakti Koramil Simpang Kiri Bersama Nakes Beri Penyuluhan Vaksinasi Covid-19 ke Pelajar

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bati Bhakti Koramil 0118-01/Simpang Kiri Kodim Serma Slamet Anwar bersama Muspika dan Tim dari Dinkes kota Subulussakam memberikan sosialisasi dan penyuluhan Vaksinasi Covid-19 serta himbauan protokol kesehatan kepada para pelajar di SMAN Simpang Kiri di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Sabtu (9/10/2021).

Serma Slamet Anwar mengatakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar/siswa untuk memberikan wawasan dan pengetahuan manfaat Vaksinasi tersebut, sehingga imun meningkat untuk menangkal penyebaran Virus Covid-19 terutama di Wilayah kota Subulussalam.

"Untuk sosialisasi akan dilaksanakan di seluruh Desa dan sekolah-sekolah di wilayah kecamatan Simpang Kiri, kali ini kita laksanakan penyuluhan dan sosialisasi Vaksinasi dan himbauan Protkes 5M di MAN 01 Simpang Kiri," kata Bati Bhakti. 

Lanjutnya, kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa-siswi yang belum sadar akan pentingnya melaksanakan Vaksinasi.

"Untuk itu, jaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi di masa pandemi ini karna inilah kebiasaan baru yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai upaya kita semua untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Serma Slamet Anwar. 

Harapan kita kepada seluruh elemen masyarakat, terutama siswa-siswi juga ikut ambil bagian dalam menumbuhkan rasa kepedulian untuk saling mengingatkan satu sama lain karna hal ini penting harus kita lakukan sebagai upaya kita semua untuk memutuskan penyebaran COVID-19 di wilayah kita ini dan semoga virus ini bisa segera hilang dari kehidupan kita semua.

"Mari kita tunjukan rasa cinta dan  sayang kita kepada keluarga, orang tua, saudara ,sahabat teman, dan orang - orang terdekat kita dengan  selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M," tutupnya.

Sumber: Pendim Subulussam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini