-->

Babinsa Tanah Tumbuh Komsos Dengan Warga

REDAKSI

 



SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa koramil 0118-02/Rundeng Koptu Selamet melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan komsos bersama warga atau dengan kaum hawa didesa binaan ini bukti kedekatan Babinsa disemua lapisan masyarakat.

Hal ini juga dilakukan untuk memberikan motivasi dan dorongan agar para kaum hawa di Desa binaan jangan tertinggal dalam dunia modern saat ini.

Babinsa juga mengatakan hal terpenting dalam berusaha baik dibidang pemerintahan ataupun bergerak didunia usaha harus mempunyai sumber daya manusia yang tinggi apalagi dijaman sekarang wanita sudah mampu menyaingi laki laki baik dalam usaha apapun.

"Saya memberikan masukan ini bertujuan agar Ibu Ibu bisa membuka usaha kecil kecilan dirumah sehingga bisa menambah penghasilan buat keluarga," ungkap Koptu Selamat.

Sementara itu Rosita Manik salah seorang Ibu rumah Tangga dari Desa Tanah Tumbuh mengatakan  Babinsa memang sering melakukan komsos dengan warga.

"Tujuannya untuk mendorong kami agar tidak berpangku tangan saja, harus banyak berbuat sehingga tidak ada kerugian dari waktu dan materi kalau kita aktif berusaha dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang selalu memberikan dorongan dan masukan kepada kami," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini