-->

Babinsa Suka Makmur Bantu Petani Panen Semangka

REDAKSI

SINGKIKTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-01/Simpang kiri Serma Jhonson Sinaga memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang berpropesi sebagai petani yang sedang panen semangka di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (18/10/2021).

Kali ini dilaksanakan oleh Serma Jhonson Sinaga  bersama warga yang sedang memanen semangka. Pada kesempatan itu Babinsa tidak hanya meningkatkan komunikasi dan silaturahmi saja, ia juga memberikan bantuan agar warganya tetap semangat dalam mengelola lahan pertanian.
 
Motivasi yang di berikan Babinsa itu bertujuan agar hasil pertanian dapat meningkat serta lebih maju dan bisa bersaing dengan pelaku usaha lain seperti sekarang ini. 

Babinsa Serma Jhonson Sinaga berharap, agar petani bersungguh -sungguh dalam mengelola lahan pertanian,  sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan komunikasi tetap terjalin antara Babinsa dan masyarakat.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini