-->

Babinsa Suak Jampak Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM –Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Serda Adi Gusman memonitor pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat(22/10/2021).

Dalam pantauannya, Babinsa menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini diikuti oleh para warga Kecamatan Rundeng.

Saat ini vaksinasi diikuti oleh masyarakat,  pelaksanaan vaksin ini pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.

"Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka Koramil 02/Rundeng menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur tiga pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang sudah ditetapkan," ucap Serda Adi Gusman.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

Sumber : Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini