-->

Babinsa Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Pesantren Al Mansyuriah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ufendi bersama Muspika melakukan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Al Mansyuriah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa  (19/10/2021).

Sosialisasi ini yang di lakukan kepada Guru sekolah dan pihak pesantren dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, di lingkungan pondok pesantren, dalam melaksanakan proses belajar.

Serda Ufendi dalam kegiatan Sosialisasi menyampaikan, dalam proses belajar mengajar di wilayah pondok pesanteren harus menerapkan protokol kesehatan (prokes) Seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak serta mendukung kegiatan pemerintah dalam bidang vaksinasi.

"Kami juga himbau kepada para murid, guru dan orang tua murid, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas di luar rumah, serta diharuskan untuk vaksinasi," ungkapnya.

Sementara, Pimpinan pondok pesanteren mengatakan, dalam proses kegiatan belajar mengajar selalu diterapkan protokol kesehatan baik di lingkungan sekolah maupun didalam kelas.

Ia juga mengigatkan agar guru harus selalu memberikan arahan kepada murid serta orang tuanya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk Vaksin Covid-19 itu sudah di halalkan dari pihak MPU dan BPOM," tutupnya.

Sumber: Pendim Subulussam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini