-->

Babinsa Situbuh-Tubuh Komsos Dengan Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Togap Opsunggu melaksanakan Komunikasi Sosaial (Komsos) dengan warga di Desa Situbuh-Tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Minggu (24/10/2021).

Togap Opsunggu mengatakan, kegiatan Komsos dengan warga merupakan bagian yang tak terpisahkan dan harus selalu dilakukan oleh seorang Babinsa guna memantau dan mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah desa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Serma Togap Opsunggu mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama menjaga keamanan serta kerukunan antar warga di wilayah kecamatan Danau Paris, khusunya di desa binaannya terlebih pada masa pandemi virus covid19 saat ini.

"Mari bersama-sama kita menjaga lingkungan sekitar agar aman, tentram dan damai," ungkapnya.

Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat, tambahnya, segala permasalahan yang ada dapat segera di ketahui dan sama-sama dapat segera di cari solusi dan jalan keluarnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga tidak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan di luar rumah, sebagai upaya pencegahan serta meminimalisir penularan dan penyebaran virus Covid19 yang sedang melanda, khususnya di wilayah Kecamatan Danau paris ini. 

Sunber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini