-->

Babinsa Pulo Belen Komsos Dengan Petani Sayur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga (Petani sayur Kangku) di Desa Pulo Belen Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (15/10/2021).

Tanaman kangkung merupakan tumbuhan yang biasa dikonsumsi sebagai sayuran hijau yang mengandung sumber zat besi yang penting bagi tubuh. 

Kegiatan komsos sekaligus pendampingan swasembada pangan ini selalu dilakukan Babinsa yang selalu dekat dengan warganya terutama para petani untuk bersama-sama mewujudkan swasembada pangan yang melimpah.

"Tanaman kangkung di konsumsi oleh masyarakat karena tanaman ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh", ujar Serda Hendra Agus Pane.

Sementara, pemilik kebun Sukardi Bancin menyampaiakan ucapan terima kasih kepada Babinsa atas pendampingan kepada para petani.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini