-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Simpang Kiri

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Armansyah melaksanakan pendampingan sekaligus memantau pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada warga yang di laksanakan di Kantor Camat Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam pelaksanaan program  Vaksinasi ini.

"Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya berharap warga masyarakat jangan takut dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial saat ini yang mana Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksin jadi saya sudah merasakannya," ujar Serda Armansyah.

Terpisah Danramil 0118-01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika S.Sos. menjelaskan pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif  seperti yang di lakukan Serda Armansyah memberikan pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian dan pelaksanaan Vaksin di wilayah Koramil 0118-01/Simpang Kiri.

"Mari bersama-sama kita semua mengsukseskan program vaksin ini guna percepatan penanganan Covid-19 di samping itu juga saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu patuhi protokol kesehatan 5M dan menjaga pola hidup sehat," harapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini