-->

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMAN 1 Sultan Daulat

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kopda Ramli Manullang melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Pelajar di SMA Negeri 1 Sultan Daulat, Desa Jambi Baru Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Senin (25/10/2021).

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Sultan Daulat mendapatkan pengamanan dari Babinsa yang diikuti oleh antusiasme dari para siswa siswi dan para guru SMA Negeri 1 Sultan Daulat.

"Antusias sejumlah pelajar dalam mengikuti vaksinasi terlihat saat mereka antri satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani petugas dari tim Puskesmas Sultan Daulat,” kata Kopda Ramli Manullang saat dikonfirmasi.

Dijelaskannya, sebelum para pelajar menerima vaksin, mereka melaksanakan beberapa proses diantaranya, pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Sementara itu, Amelia Kaloko menjelaskan, pihaknya selaku petugas medis dilapangan sangat mengapresiasi dengan kehadiran petugas dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilokasi untuk melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19 dan Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini