-->

Babinsa Napagaluh Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Ahmad Rivai Dasopang membagikan masker kepada masyarakat di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (28/10/2021).

Serda A. R. Dasopang mengatakan, kegiatan yang di lakukannya itu dimaksudkan agar warga di wilayah binaannya itu tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,salah satunya selalu menggunakan masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

"Dalam kesempatan ini kita

bagikan masker agar masyarakat tetap mengenakan masker guna mencegah penyebaran virus covid19," ujarnya.

Selain memberikan masker kepada warga, pihaknya juga mengimbau kepada warga agar selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan disiplin 5M.

"Kami juga mengimbau warga agar selalu menjaga jaga jarak dengan orang lain dan menghindari kerumunan massa," tambahnya.

Semoga harapnya, kita semua terhindar dari penyebaran virus covid19, dan semoga wabah virus ini cepat berlalu dari negara ini. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini