-->

Babinsa Mukti Jaya Dampingi Warga Jalani Vaksinasi di Balai Pertemuan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Hardi Sulistyo mendampingi warga menjalani vaksinasi Covid-19 di Balai Pertemuan Kampung Mukti Jaya Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (31/10/2021).

Serda Hardi Sulistyo yang juga bertugas sebagai Babinsa di Kampung Mukti Jaya menjelaskan bahwa pendampingan dilakukan  atas petunjuk dari pimpinan yakni Danramil 0109-06/Singkohor.

"Danramil telah memerintah kepada kami (Babinsa) untuk selalu aktif mendampingi warga saat menjalani vaksin Covid-19 dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai," ujarnya.

Selain itu, hasil capaian dilapangan juga dilaporkan kepimpinan sebagai pertanggung jawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana pelaksanaan vaksin terhadap masyarakat dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Terpisah, Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L Simamora mengatakan pengamanan dan pendampingan Babinsa dalam pelaksanaan vaksin Covid-19 ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas kesehatan beserta peserta vaksin dengan harapan dapat berjalan aman dan kondusif.

Kapten Inf L. Simamora juga meminta kepada para Babinsa untuk bersinergi bersama dengan Bhabinkamtibmas dan komponen masyarakat guna mendukung langkah dan program pemerintah, sehingga nantinya seluruh penduduk Indonesia mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini