-->

Babinsa Ladang Bisik Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Serda Erpina Sapna bagikan masker gratis dan mensosialisasikan serta edukasi tentang protokol kesehatan covid-19 ke warga di Desa Ladang Bisik, Kecamatan Kota Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Erpina adalah mengajak dan menghimbau serta memberikan masker gratis kepada masyarakat secara langsung agar dapat melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Dengan berbekal kemampuan berkomunikasi sosial yang baik Babinsa mampu masuk berbaur kesemua lapisan masyarakat dan menyentuh hati masyarakat di desa binaan. 

Hal inilah yang dilakukan Serda Erpina Sapna untuk tetap semangat dan berupaya terus untuk menerapkan protokol kesehatan di Desa binaan.

Semua yang dilakukan oleh babinsa bertujuan untuk masyarakat yang bebas dari virus, karena kalau ada yang positif Covid-19 tentunya akan berpengaruh kepada kondisi sosial masyarakat itu sendiri dan berpengaruh juga kepada kehidupan masyarakat yang lainnya.

Dengan kegiatan yang rutin dilakukan oleh para babinsa Koramil 0109-06/Singkohor ini diharapkan dapat mumutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dan berharap kedepannya masyarakat bisa hidup normal seperti biasa tanpa dihantui rasa takut terpapar virus Covid-19.

"Kepedulian kita semua sangat dibutuhkan dan harus benar benar bisa melindungi masyarakat dari ancaman Virus Covid-19 ini. Kami (TNI) siap melakukan apapun demi melindungi masyarakat dan mensukseskan program pemeritah," ujar Kapten Inf L Simamora selaku Danramil 0109-06/Singkohor. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini