-->

Babinsa Kuta Tengah Bantu Warga Jemur Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Babinsa Posramil Penanggalan kodim 0118/ Subulussalam Serda Ronal Purba membantu Warga binaan menjemur jagung di Desa kuta tengah  Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan membantu masyarakat menjemur jagung sebagaimana yang dilakukan  Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Ronal Purba.

Di sela sela kegiatan Ia  mengatakan, hasil panen jagung ini cukup lumanyan  karena keterlibatan Babinsa dan PPL dari pertanian yang selalu ikut dan memberi masukan sehingga panen jagung berhasil dan ini di lakukan sebagai wujud bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mendukung kegiatan Pertanian.

Sementara itu pemilik Jagung Jufri Bancin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan PPL yang selama ini selalu berada di tengah-tengah masyarakat, selalu ikut terjun langsung membantu masyarakat di semua bidang salah satunya Menjemur hasil panen jagung. 

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini