-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Imbau Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Ahmad Yani bersama dua rekannya dan Satpol PP berikan himbauan protokol kesehatan kepada pengendara yang berada di SPBU di Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Senin (4/10/2021).

Serda Ahmad Yani mengatakan kegiatan himbauan protokol kesehatan ini setiap harunya dilakukan sekaligus memonitoring wilayah dan lokasi tempat - tempat keramaian seperti warung kopi indomaret dan lain sebagainya kali ini kita laksanakan himbauan ProtKes di SPBU.



"Kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi di masa pandemi ini karna inilah kebiasaan baru yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai upaya kita semua untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Serda Ahmad Yani. 

Harapan kita kepada seluruh elemen masyarakat juga ikut ambil bagian dalam menumbuhkan rasa keperdulian untuk saling mengingatkan satu sama lain karna hal ini penting harus kita lakukan  sebagai upaya kita semua untuk memutuskan penyebaran COVID-19 di wilayah kita ini dan semoga virus ini bisa segera hilang dari kehidupan kita semua.

"Mari kita tunjukan  rasa cinta dan  sayang kita kepada keluarga orang tua saudara sahabat teman dan orang - orang terdekat kita dengan  selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M, tutup Serda Ahmad Yani.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini