-->

Babinsa Jadi Irup di SD Negeri Lae Motong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Kodim 0118/Subulussalam Koptu Yusuf menjabat sebagai inspektur upacara (Irup) di SD Negeri Lae Motong, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (11/10/2021).

Dalam amanatnya, Koptu Yusuf yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Lae Motong ikut memberikan arahan tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta himbauan protokol kesehatan kepada para siswa.

Dalam kesempatan itu, Koptu Yusuf menjelaskan bahwa kegiatan upacara bendera ini di laksanakan setiap hari Senin bertujuan untuk rasa cinta dan bangga sebagai warga negara Indonesia serta patuh kepada orang dan guru. 

Di masa pandemi covid-19 ini, tambahnya, kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker untuk mecegah diri dari penyebaran Covid-19.

"Kepada seluruh siswa-siswi SDN Lae Motong serta tenaga pendidik selalu menerapkan tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta menjaga kesehatan hal ini kita lakukan di setiap sekolah," harapnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini