-->

Babinsa Darul Makmur Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka M Nainggolan membantu warga membangun rumah di wilayah binaannya di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (13/10/2021).

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kedekatan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat. 

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

"Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat," ujarnya.

Sementara, Dodi selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Babinsa di jajaran Koramil 0118-04/Sultan Daulat.

"Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa Darul Makmur ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel mendapat berkah," ungkapnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini