-->

Babinsa dan Warga Gelar Aksi Bersih-bersih di Masjid Kuta Tengah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET.SUBULUSSALAM - Babinsa dari Posramil Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal bersama babinsa lainnya melaksanakan aksi bersih-bersih (Jumat Bersih) di Masjid Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (15/10/2021).

"Hari ini membersihkan Masjid Al Iklas selain dalam masjid kita juga fokus membersihkan halaman sekitar masjid," kata Sertu Afrizal.

Kegiatan ini, sambungnya, merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Babinsa posramil kodim 0118/Subulussalam dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah.

Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga Desa Kuta Tengah ketika melakukan Sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di Masjid Al-Ikhlas.

"Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan posramil penanggalan sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi," jelasnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan masjid Al iklas, terangnya.

Sementara, Abdul Gani sebagai imam Masjid Al-Ikhlas menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota posramil penanggalan yang telah ikut andil membersihkan Masjid Al iIklas.

Sumber: Pendim Subulussalam
 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini