-->

Babinsa dan Warga Bersihkan Makam Syech Hamzah Fansuri

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-02/Rundeng Sertu Ralid Akbar bersama warga gotong royong membersihkan Makam Syech Hamzah Fansuri di Desa Oboh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh Selasa (12/10/2021).

Serda Ralid Akbar menyampaikan, kebersamaan untuk gotong royong seperti ini perlu dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial, sehingga setiap pekerjaan yang memiliki tujuan untuk memajukan desa guna kebersihan  dapat terwujud.

Babinsa juga menyampaikan, Kami berharap supaya suasana gotong royong seperti ini dapat tetap di lakukan oleh warga sehingga tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan TNI bersama rakyat.

"Semoga kegiatan kita ini menjadi lebih aktif kembali," harapnya.

Sementara, Salahudin Bako selaku tokoh Agama di desa Oboh mengucapkan terima kasih atas bantuan Babinsa yang telah memberi contoh yang baik kepada warga arti pentingnya bergotong royong untuk membangun kebersamaan antara Warga dan TNI khususnya Babinsa.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan," harapnya.

Sumber: Pendim Subulussam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini