-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian BLT-DD di Desa Pandan Sari

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Desa Pandansari, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil membagikan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap sepuluh (bulan Oktober 2021) kepada 45 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 300.000,-/bulan.

Dalam pelaksanaannya ikut dikawal dan pantau langsung oleh Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Umar BM dan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah Bripka Aldian bertempat di Balai Desa Pandansari, Senin 18 Oktober 2021.

Penyaluran BLT-DD dipimpin oleh Pj Kepala Desa Pandansari Ibrahim yang juga ikut dihadiri pendamping desa Raima, perangkat Desa Pandansari dan warga penerima BLT DD.

Dalam kesempatan itu, Serma Umar BM berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap Ke Sepuluh untuk bulan Oktober Tahun 2021 ini, bisa bermanfaat bagi warga yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19).

"Semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Desa Pandansari dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) ini dan bantuan berupa uang tunai dapat digunakan dengan bijak dimasa pandemi Virus Corona (Covid-19) sekarang ini," harapnya.

Serma Umar juga mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke sepuluh untuk bulan Oktober Tahun 2021 ini di berikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sebagai dampak dari pandemi Virus Corona (Covid-19) ini.

"Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap kesepuluh untuk bulan Oktober 2021 tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menghimbau warga untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak," imbuhnya.

"Dan tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga saat menerima bantuan," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini