-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -   Dalam setiap kegiatan patroli pemantauan keamanan diwilayah, Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru selalu bersinergi dengan Bhabinkantibmas.

Hal ini menunjukkan Babinsa dan Babinkantibmas di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil padu dan bersinergi dalam tugas menjaga keamanan.

"Senergitas dalam setiap kegiatan pemantauan wilayah ini sesuai perintah Komando Atas dalam hal ini Kodim 0109/Singkil kepada Koramil jajaran dan Babinsa di lapangan," kata Danramil 0109-05/Kuala Baru, Letda Inf A. Munaf.

Letda Inf A Munaf menambahkan senergitas yang di tunjukkan Babinsa dan Babinkantibmas dalam setiap kegiatan menjaga keamanan di wilayah khususnya di Kecamatan Kuala Baru patut menjadi apresiasi tersendiri terutama menghadapi permasalahan yang ada di masyarakat.

"Kedepan senergitas Babinsa dan Babinkantibmas yang berjalan selama ini perlu ditingkatkan lagi mengingat tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks dan perlu penanganan cepat yang terorganisir," imbuh Letda Inf A. Munaf. 

Semoga, harapnya, dengan senergitas ini situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Kuala Baru pada khususnya dapat dipertahankan sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini