-->

Babinsa Cipar Pari Timur Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerjasama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat membantu warga binaannya membangun rumah di Desa Cipar Pari Timur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (14/10/2021).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga  pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya," ujar Serda Rodian Sinaga.

Sementara itu, pemilik rumah Harianto, menyampaikan, banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan rumah nya.

"Selama ini Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Babinsa," ujarnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini