-->

Babinsa Blukur Makmur Komsos Bersama Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kegiatan komunikasi sosial ini merupakan suatu kewajiban bagi seorang Aparat Teritorial dalam hal ini Komando Kewilayahan yaitu Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada diwilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Blukur makmur Koramil 0118-02/Rundeng Serda Carles Limbong dalam giat komsos bersama warga binaannya yang ada di Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Sabtu (9/10/2021).

Babinsa mengatakan kegiatan komsos ini merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering dilaksanakan karena melalui kegiatan komsos tersebut inilah Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya dan mengetahui perkembangan situasi geo, demo dan komsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kegiatan Komsos kali ini, Serda Candra Limbong juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, yaitu dengan mempedomi 5M karena mengingat bahwa sampai saat ini  Virus Covid-19 masih melanda seluruh dunia.

"Ayo sama-sama kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk selalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat melindungi diri dan orang orang yang kita cintai dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan 5M, dengan begini kita sudah membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian dan kita selalu berdoa semoga virus Covid-19 ini segera hilang," jelasnya.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini