-->

Babinsa Blukur Makmur Dampingi Petugas Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa 18 Koramil 0118-02/Rundeng  Serda Candra Limbong melaksanakan pendampingan posyandu dalam rangka imunisasi kepada balita di Poskesdes Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng  Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (23/10/2021).

"Pemberian imunisasi kepada balita bertujuan untuk menambah serta mempertahankan kekebalan tubuh kepada anak dibawah usia lima tahun dan menambah vitamin yang mana disaat pandemi Covid 19 ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan pola makan makanan yang bergizi," kata Serda Candra Limbong.
 
Pendampingan yang di berikan Babinsa ini bertujuan agar seluruh orang tua balita yang ada didesa binaan memahami dan mengerti pentingnya imunisasi di saat kondisi pandemi Covid 19 ini. 

Serda Candra Limbong selaku Babinsa memberikan pemahaman pentingnya imunisasi dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa memakan makanan yang birgizi dan bervitamin tegasnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini