-->

Babinsa Blukur Makmur Beri Arahan Saat Apel Pagi Ke Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-02/Subulussalam Serda Carles Limbong memberi arahan kepada perangkat desa pada saat apel pagi di depan Kantor Desa Blukur Makmur Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (8/10/2021).

Sebagai pelayan masyarakat, kita semua yang bertugas di Desa harus mempunyai program dalam bekerja dan sebagian awal untuk melayani masyarakat kita semua harus melaksanakan apel pagi sebagai wujud kesiapan kita dalam bekerja.

"Sebagai apkowil, Babinsa berperan utama dalam setiap kegiatan di Desa dan saat ini mengawali kerja di Hari juamat ini telah dilaksanakan apel perdana untuk mengecek kesiapan kerja dalam melayani masyarakat, agar kesejahteraan masyarakat lebih diutamakan," ungkap Serda Carles Limbong.

Kepedulian pemerintah di Desa untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat sangat diidam-idamkan oleh masyarakat di Desa, program yang direncanakan oleh pemerintah pusat harus betul-betul menyentuh di hati masyarakat agar kepercayaan masyarakat bisa dipertanggung jawabkan.

Semoga TYME selalu memberikan petunjuk kepada kita semua dalam bekerja untuk melayani masyarakat.

"Kami pemerintah Desa Blukur Makmu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah hadir bersama-sama dengan kami pemerintah Desa melaksanakan apel pagi, semoga sinergi kita selalu berjalan dengan baik tanpa ada hambatan untuk pengabdian kita kepada NKRI," ungkap Kepala Desa Blukur Makmur.

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini